Eni Candrawati Serahkan Bantuan Alsintan untuk Petani

0
Foto: Eni Candrawati Memberikan Sambutan

Kabupaten Karanganyar – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karanganyar, Eni Candrawati memberikan bantuan alat dan mesin pertanian (alsintan) kepada petani di Desa Jati, Jaten, Minggu (4/11/2022)

Eni yang juga merupakan KomandanTe Bintang Dua mengatakan jika bantuan alsintan ini ditujukan supaya petani lebih efisien dan bisa terus semangat meningkatkan produksi pada sektor pertanian. Kegiatan serah terima bantuan ini juga merupakan wujud kehadiran PDI Perjuangan dalam merealisasikan program di sektor pertanian.

Foto: Eni Candrawati Menyerahkan Bantuan Alsintan

“Kami berupaya agar bantuan di sektor pertanian dapat terus meningkat, seiring upaya meningkatkan produksi sektor pertanian entah itu padi ataupun produk pertanian lainnya,” ujarnya.

Eni menambahkan jika bantuan ini juga merupakan bentuk realisasi pokok-pokok pikiran dewan, kemudian dituangkan dalam rencana kerja organisasi perangkat daerah untuk direalisasikan kepada petani, sehingga DPRD mengintensifkan tatap muka dengan para petani untuk memperoleh informasi apa saja yang diperlukan dalam mendorong peningkatan produksi.

Pungkasnya, Eni berharap adanya bantuan ini dapat dikelola dengan baik. Para petani Desa Jati juga diharapkan senantiasa bersinergi dengan pihak bersama pemerintah desa agar produksi sektor pertanian semakin meningkat.

Koresponden : ERS

Baca Juga :   PAC Alian Gelar Pertemuan Rutin di Desa Kambangsari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here