DPC Karanganyar Siapkan Agenda Konsolidasi Tahap Dua

0
Foto: Rakor Antara DPC PDI Perjuangan Karanganyar dan KomandanTe Bintang Dua

Kabupaten Karanganyar – DPC PDI Perjuangan Karanganyar intens menggelar rapat koordinasi pergerakan kader. Hal ini lantaran terdapat agenda besar untuk melaksanakan Konsolidasi Tahap Dua yang akan dilakukan Bulan Desember ini. Seluruh jajaran pengurus DPC, KomandanTe Bintang Dua, serta seluruh Ketua PAC hadir dalam rapat tersebut, Sabtu (3/12/2022).

Ketua DPC, Bagus Selo mengatakan persiapan ini juga sebagai tindak lanjut konsolidasi tahap pertama yang sudah digelar bulan lalu. Dirinya menegaskan jika koordinasi ini ditujukan untuk pemantapan pelaksanaan agenda kepartaian agar tercapai hasil maksimal.

Foto: KomandanTe Bintang Dua Karanganyar Diharapkan Senantiasa Bergerak dan Melakukan Mapping Elektoral

“Karanganyar sendiri memiliki 28 KomandanTe Bintang Dua. Nantinya setiap KomandanTe Bintang Dua akan terjun di wilayah tempur masing-masing, jadi total ada 28 titik konsolidasi yang tersebar di wilayah Karanganyar,” papar El KomandanTe Karanganyar tersebut.

Bagus Selo yang juga Ketua DPRD Karanganyar menambahkan agar semua KomandanTe mulai aktif dalam pergerakan serta melaksanakan pemetaan wilayah.

“Persiapan dan mapping wilayah masing masing, tentunya yang sudah aktif harus lebih giat lagi,” ujarnya.

Senada dengan Ketua DPC, Drs. Sri Harjono selaku Sekretaris DPC menegaskan bahwa Konsolidasi Tahap Dua ini segera dilakukan sesuai timeline kegiatan.

“Semakin dekat dengan Pemilu 2024, kami harap semua pihak bergotong-royong agar PDI Perjuangan Menang Spektakuler dan hattrick pada Pemilu 2024, khususnya di Karanganyar target penambahan kursi harus optimis tercapai,” pungkasnya.

Koresponden : ERS

Baca Juga :   Secara Virtual, Rudi Suswanto Ikuti Persmian Patung Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here