Sambut Idul Fitri, DPC PDI Perjuangan Kota Wali Gelar Rakor

0
Foto: Rakor DPC dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak

Kabupaten Demak – Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Demak mengadakan rapat koordinasi guna membahas kesiapan kader Partai untuk turut membersamai masyarakat pada momentum datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Rabu (12/5/2021), Rakor yang dilaksanakan di Aula lantai 2 Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak ini juga dihadiri oleh Bupati terpilih Kab. Demak, dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak.

Slamet menuturkan, meski saat ini sudah hari terakhir mewarnai bulan Ramadhan tahun 2021. Para kader PDI Perjuangan tidak akan merasa lelah sedikit pun ketika membahas kepentingan rakyat. Terlebih, ketika saat ini terdapat kebijakan Larangan Mudik dari Pemerintah Pusat dan didukung oleh seluruh daerah-daerah.

“Pasti kegiatan kita ini tidak hanya bersifat seremonial. Kita harus bergerak dan bergerak selalu. Pastinya ini akan terasa menguras tenaga, namun kita tidak boleh merasa lelah sedikit pun. Terlebih, saat ini masyarakat tidak sedikit yang merasa terhadap kebijakan yang diberlakukan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2021,” ungkap Slamet.

Selanjutnya, politisi asal Mranggen, Kab. Demak itu menegaskan, bahwa semua kader yang saat ini berada di Legislatif akan terus berupaya menggodok arah regulasi yang tepat. Selain itu, mereka juga akan berkomitmen untuk selalu turun memantau kondisi di akar rumput.

“Semangat, solid, dan konsisten, itulah rumus yang harus kita jaga. Kita tidak boleh lengah, masyarakat membutuhkan kita. Semoga melalui Rakor ini dapat ditemukan solusi konkret di dalam membersamai keluh kesah masyarakat,” pungkas Ketua DPRD Kab. Demak itu.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Keikutsertaan Grobogan dalam Webinar DPP PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here