Jelang Idul Fitri, Rellya Venny Octalina Bagikan Sembako Kepada Kader Partai

0

Kabupaten Banyumas – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Banyumas, Rellya Venny Octalina, membagikan 500 paket sembako di Kecamatan Purwokerto Barat. Paket sembako tersebut, diserahkan kepada Jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Putwokerto Barat, untuk selanjutnya dibagikan kepada Struktural Partai di tingkat Ranting, serta anak Ranting PDI Perjuangan yang berada di Kecamatan Purwokerto Barat. Selain itu, sebanyak 100 paket sembako juga dibagikan kepada elemen masyarakat yang membutuhkan, Selasa, (12/5/2021).

Di tengah kesibukannya dalam menjalankan fungsi sebagai anggota DPRD, serta tugas kepartaian, Rellya Venny Octalina menyempatkan waktu untuk turut membagikan secara langsung bingkisan lebaran tersebut kepada seluruh Ranting dan Anak Ranting.

Bantuan dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Banyumas, Rellya Venny Octalina

Kali ini, Rellya Venny Octalina berbagi 400 paket yang akan dibagikan ke seluruh pengurus ranting dan Anak Ranting yang ada di 7 kelurahan di Kecamatan Purwokerto barat, serta 100 paket dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Rellya berharap, dengan bertemu pengurus Ranting dan Anak Ranting, maka bisa meningkatkan dan menjaga tali silaturahmi, serta tetap mewujudkan soliditas PDI Perjuangan di Kecamatan Purwokerto Barat.

“Silaturahmi antar jajaran pengurus, harus tetap kita jaga sampai kepengurusan tingkat Ranting dan Anak Ranting, sehingga soliditas dan gotongroyong tetap terjaga sampai ke akar rumput. Pada akhirnya, dapat memenangkan hati masyarkat,” tutur Veven, sapaan akrab Rellya Venny Octalina.

Veven berpesan kepada seluruh Pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan Purwokerto Barat, bahwa Ranting dan Anak Ranting merupakan ujung tombak Partai dalam setiap perhelatan kontestasi politik, sehingga perlu mendapat perhatian serius dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan.

“Kepedulian kepada Anak Ranting merupakan kewajiban kami sebagai Anggota Fraksi. Anak Ranting merupakan Kader Partai yang berada di garda terdepan dalam setiap pesta demokrasi,” imbuh Veven, yang juga Bendahara PAC DI Perjuangan Kecamatan Purwokerto Barat.

Baca Juga :   Konsolidasi Pandu Juang, Berderap Menuju Partai Pelopor

Di sela-sela pembagian bingkisan lebaran, Veven juga berdialog dengan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan dan memenangkan hati masyarakat. Veven berharap, tali silaturahmi dan soliditas Partai tetap terbina, sehingga PDI Perjuangan dapat menang kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here