Ngabuburit Asik Komunitas Juang Cilacap

0

Kabupaten Cilacap – Sejumlah Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap berkumpul di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap. Kegiatan tersebut atas komando dari Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Cilacap, AMJ Nanang Tribowo. Kader Komunitas Juang Cilacap berkumpul di Kantor DPC sambil menunggu buka puasa, Senin, (10/5/2021).

AMJ Nanang Triwibowo mengatakan, Kader Komunitas Juang Cilacap juga membantu membagikan bingkisan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat kepada seluruh Ketua PAC PDI Perjuangan se-Kab. Cilacap. Komunitas Juang Cilacap memiliki jiwa gotongroyong yang tinggi. Terbukti, begitu ada instruksi langsung bergerak.

Kegiatan ngabuburit Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap

AMJ Nanang menambahkan, setelah mengerjakan tugasnya, Kader Komunitas Juang Cilacap melaksanakan berbuka bersama, sambil berdiskusi dan bertukar pikiran. Hal tersebut sebagai bukti, bahwa Kader Komunitas Juang Cilacap tetap menjalin hubungan komunikasi yang kuat.

Sementara itu, salah satu Kader Komunitas Juang Cilacap mengungkapkan, Kader Komunitas Juang Cilacap harus menjaga hubungan antar Kader yang ada di setiap kecamatan di Kab. Cilacap. Pondasi ini harus tetap dijaga, agar selalu kokoh.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat juga memberikan bingkisan lebaran kepada Kader Komunitas Juang Cilacap. Tidak ada rasa lelah, tidak ada keluh kesah, seluruh Kader Komunitas Juang Cilacap selalu bersemangat bergerak untuk maju.

“Semua yang telah dikerjakan, dapat dijadikan pengalaman dan pelajaran, agar kelak berani menghadapi masa depan. Saya sebagai Pengampu Komunitas Juang Cilacap mengucapkan terima kasih kepada Bapak Taufik Nurhidayat atas kepeduliannya,” tuturnya.

Koresponden: Arsend

Baca Juga :   Masa Pandemi Covid-19, Komunitas Juang Banyumas Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here