Sambangi Ranting, Komunitas Juang Kota Pekalongan Sosialisasikan Perekrutan

0
Foto: Komunitas Juang Melakukan Silaturahmi ke Pengurus Ranting

Kota Pekalongan – Komunitas Juang Kota Pekalongan terus melakukan perekrutan pada kawula muda yang siap dipimpin ide, dihikmati ide, memikul ide, dan membumikan ide Bung Karno. Hal ini disampaikan oleh Asisten Mentor Juang (AMJ), Sachrul Pamuji Utomo saat melakukan kunjungan ke beberapa Ranting di Kecamatan Pekalongan Barat.

AMJ Sachrul menyebut, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meminta ijin mengadakan perekrutan Calon Kader Juang (CKJ) di wilayah Kecamatan Pekalongan Barat. Untuk itu, Korps bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan agar proses perekrutan berjalan lancar.

Foto: Komunitas Juang Melakukan Silaturahmi ke Pengurus Ranting

“Perekrutan CKJ ini termasuk salah satu program pendidikan politik dari Partai. Meski secara jadwal telat, yang semula dijadwalkan pada Mei lalu. Agenda ini mundur akibat beberapa kendala seperti musim hujan, banjir, dan adanya reorganiasi pada akhir Mei lalu,” katanya, Jumat (25/6/2021).

Kendati demikian, AMJ Sachrul yang ditugasi oleh Dewan Mentor untuk mengampu Kota Pekalongan, bahwa pihaknya selalu siap kapan saja mendampingi Kader Juang untuk berproses selama perekrutan ke Ranting.

“Saya siap mengawal sekaligus mendampingi teman-teman yang akan terjun ke Ranting-ranting guna perekrutan. Pun kemarin setelah reorganiasi, kita bahas bersama-sama soal perekrutan ini,” imbuhnya.

Kader Banteng Kota Pekalongan ini menargetkan, akan menggandeng sebanyak kurang lebih 1700 kawula muda untuk mengikuti program rekrutmen Komunitas Juang. “1700 kawula muda, kita targetkan dalam proses rekrutmen ini. Angka ini akan menjadi kecil jika kita solid bergerak. Tapi akan menjadi besar, manakala kita leda-lede dalam prosesnya,” tegasnya.

Sementara koordinator Komunitas Juang Kota Pekalongan, Hadi Wibowo mengungkapkan, bahwa dirinya bersama Korps, akan segera mengadakan rapat terkait perekrutan. “Rencananya awal bulan Juli, itu akan kami adakan rapat untuk membentuk struktur panitia perekrutan, dibantu dengan nanti Pengurus PAC dan bekerja sama dengan Pengurus Ranting,” ungkapnya.

Baca Juga :   Baguna Pemalang Konsisten di Jalan Sosial dan Kemanusiaan

Koresponden: Putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here