Sambangi Media Online, Junaedi Paparkan Program Bulan Bung Karno

0
Foto: Junaedi Sambangi Kantor Redaksi Sinarjateng.Com

Kabupaten Pemalang – Untuk mempererat jalinan komunikasi dengan media massa online di Kabupaten Pemalang, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, H. Junaedi sambangi Kantor Redaksi SinarJateng.Com dengan homebase di Jalan Kasuari Dukuh Bungin Desa Danasari, Kec. Pemalang, Minggu (6/6/2021).

Didampingi beberapa pengurus DPC Partai, H. Junaedi pada kesempatan ini menjadi narasumber tunggal pada acara dialog interaktif dan dihadiri tokoh GP Ansor, serta tokoh pemuda Desa Danasari. Acara dipandu oleh Nurhidayat Wartawan SinarJateng.Com.

Dalam paparannya, politisi PDI Perjuangan itu menjelaskan terkait apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang dalam rangka Hari Lahir Pancasila dan Bulan Bung Karno tahun ini. H. Junaedi menjelaskan bahwa seluruh instansi Pemerintahan dari Presiden sampai ke instansi desa dan juga PDI Perjuangan telah memperingati Hari Lahir Pancasila dengan melaksanakan berbagai kegiatan.

Lebih lanjut H. Junaedi menjelaskan bahwa di Bulan Bung Karno selain kegiatan-kegiatan besar yang sudah direncanakan pada tanggal-tanggal tertentu, maka DPC PDI Perjuangan tiap hari akan langsung turun ke masyarakat. Dengan prinsip tiada hari tanpa pergerakan ke kaum Marhaen.

Menjawab pertanyaan bagaimana menggaet animo masyarakat terkait budaya tradisional di Kabupaten Pemalang seperti filosofi Bung Karno, maka upaya yang dilakukan PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang melakukan pendampingan. Berusaha memberi ruang serta memfasilitasi agar tetap eksisnya budaya tradisonal yang ada di Pemalang.

“Memberi ruang bagi pegiat seni budaya tradsional dan memfasilitasi mereka untuk berekspresi harus dikembangkan, untuk tetap eksisnya kebudayaan lokal” kata H. Junaedi.

Diakhir dialog, H. Junaedi berpesan kepada SinarJateng.Com menjadi media yang tetap eksis, apa yang diinformasikan, apa yang diberitakan secara faktual yang ada. Sehingga aspirasi dari masyarakat bisa tersalur dengan tetap menjunjung tinggi kaidah jurnalistik dan dapat dipertanggungjawabkan.

Baca Juga :   Sah, Erik Wahyu Setiawan Nahkodai PAC Giriwoyo

Koresponden : Agus Siswanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here