Saiful Hadi: Selamat Ulang Tahun Mbak Puan

0
Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ketua DPR RI, Puan Maharani

Kabupaten Kebumen – Hari ini, Senin (6/9/2021) Ketua DPR RI, Puan Maharani genap berusia 48 tahun. Ucapan ulang tahun untuk perempuan yang akrab disapa Mbak Puan ini juga mengalir dari Kebumen.

Sejumlah tokoh maupun masyarakat biasa turut menyampaikan ucapan serta doa di hari istimewa ini. Termasuk Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Saiful Hadi. Ia secara langsung menyampaikan ucapan sekaligus doa bagi Mbak Puan.

“Selamat ulang tahun ke-48 untuk Mbak Puan. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalani tugas sehari-hari. Selamat ulang tahun Kepak Sayap Kebhinekaan,” kata Saiful.

Ia juga mendoakan agar Mbak Puan sebagai pucuk pimpinan DPR RI diberi kemudahan dalam menghadapi badai pandemi Covid-19. Sehingga bangsa ini segera terlepas dari belenggu ancaman virus yang melanda hampir dua tahun lamanya.

Foto: Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ketua DPR RI, Puan Maharani

“Kita sadar betul bahwa bangsa ini kaya dengan suku, ras, agama, dan budaya. Mbak Puan merepresentasikan keberagamanan untuk berkunjung dan menyapa diberbagai pulau bahkan sampai pelosok untuk melihat dan menyerap permasalahan terkait pandemi. Ini membuktikan beliau mewakili segenap elemen,” jelasnya.

Sosok Mbak Puan dimata Saiful Hadi merupakan sosok perempuan yang telah mengenal politik sejak usia sangat muda. Tak ayal, lulusan Universitas Indonesia ini banyak menorehkan banyak hal untuk rakyat Idonesia dengan bekal tradisi politik serta membawa ideologis perjuangan Bung Karno.

“Selain membawa pesan kakeknya, beliau juga menjunjung tinggi marwah ideologi Partai untuk senantiasa hadir bersama rakyat dalam menjalankan amanah konstitusi,” ucapnya.

Tak hanya, Saiful Hadi ucapan selamat dan doa juga disampaikan jajaran Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kebumen. Ucapan itu diwakili Ketua Fraksi, Bambang Sutrisno.

Baca Juga :   Amalkan Panca Setya, Komunitas Juang Kabupaten Banyumas Salurkan Zakat Fitrah

“Saya mewakili teman-teman di Fraksi PDI Perjuangan mengucapkan selamat atas ulang tahun Mbak Puan. Semoga dilimpahkan kesehatan, keberkahan dan dihindarkan dari bala dan fitnah. Sukses selalu,” ungkapnya.

Mbak Puan diketahui lahir pada 6 September 1973. Politikus dari PDI Perjuangan merupakan perempuan pertama yang berhasil menduduki kursi Ketua DPR RI di periode 2019-2024. Sebelumnya, cucu Presiden pertama RI Soekarno dan putri tunggal Presiden ke 5 RI Megawati Soekarnoputri ini sempat menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang PMK di tahun 2014-2019.

Puan pernah menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI pada 2012 hingga 2014. Di DPR, Puan Maharani berada di Komisi VI yang mengawasi BUMN, perdagangan, koperasi, dan usaha kecil menengah, serta anggota badan kelengkapan dewan BKSAP DPR.

Koresponden : MH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here