Gelar Rakor, AMJ Agung: Kader Komunitas Juang Purbalingga Harus Tingkatkan Kedisiplinan

0

Kabupaten Purbalingga – Kader Komunitas Juang Kab. Purbalingga melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) kepengurusan. Kegiatan Rakor yang diselenggarakan di Rumah KJ Oksi tersebut, dihadiri oleh Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kab. Purbalingga, AMJ Budi Agung Prasetyo, Koordinator Komunitas Juang Kab. Purbalingga, Andi Ramadan, serta pengurus Komunitas Juang Kab. Purbalingga, Minggu (5/9/2021).

Kader Komunitas Juang Purbalingga menyelanggarakan rapat rutin setiap bulan

Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kab. Purbalingga, AMJ  Agung menyampaikan, rapat ini merupakan kegiatan rutin pengurus Komunitas Juang Kab. Purbalingga yang dilakukan secara endong system, atau dari rumah ke rumah antar pengurus secara bergantian. Dalam rapat tersebut, AMJ Agung juga memberikan arahan kepada pengurus Komunitas Juang Kab. Purbalingga terkait kegiatan-kegiatan Komunitas Juang.

“Saya tekankan, agar Kader Komunitas Juang Purbalingga selalu kompak dalam melakukan koordinasi dan komunikasi, serta selalu disiplin, agar Kader Komunitas Juang Kab. Purbalingga tetap solid dalam spirit barisan,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Komunitas Juang Kab. Purbalingga, Andi Ramadan menjelaskan, rakor bulanan ini sebagai evaluasi satu bulan yang telah dilewati, sekaligus menyusun program satu bulan kedepan. Andi berharap, semoga pertemuan ini bisa bermanfaat dalam meningkatkan disiplin komunikasi antar pengurus.

“Semoga nantinya, komunikasi sesama Kader Komunitas Juang yang sudah terjaga ini dapat meningkatkan hubungan yang progresif harmonis,” pungkasnya.

Koresponden : Agung

Baca Juga :   Paramitha Agendakan Kembali Vaksinasi di Brebes Wilayah Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here