Saiful Hadi: Sekolah Partai Lahirkan Kader Militan

0
Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Saiful Hadi

Kabupaten Kebumen – Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Saiful Hadi menaruh harapan besar kehadiran sekolah Partai yang diinisiasi DPP Partai bakal melahirkan bibit kader yang memiliki militansi tinggi.

“Sekolah Partai akan melahirkan pemimpin militan, berintegritas, dan berdedikasi. Kami menyambut baik dan ikut senang dengan hadirnya program ini,” ucapnya, Senin (13/9/2021).

Menurut Saiful, sekolah Partai sebagai sarana menimba ilmu serta bertukar pengalaman untuk bekal para kader terjun untuk mengabdi kepada masyarakat sesuai ideologis Partai.

“Ini kan dalam rangka menyiapkan para kader menjadi siap segala sesuatunya untuk mengabdi dan berbakti kepada nusa dan bangsa,” imbuhnya.

Saiful menambahkan, bahwa pendidikan dan pelatihan yang didapat dari sekolah Partai merupakan hal yang krusial sebagai bagian dari sistem kaderisasi untuk berproses secara berjenjang.

“Ketika tanpa didasari ilmu, kita melakukan kerja politik tentu akan kehilangan arah. Sekolah Partai diharapkan menjawab persoalan semacam itu. Ini menjadi embrio untuk menyiapkan kader terbaik,” kata dia.

Hari sebelumnya, jajaran DPC PDI Perjuangan Kebumen juga telah mengikuti Zoom Meeting pembukaan TOT Kader Madya yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan. Kegiatan yang digelar secara virtual itu diikuti melalui daring oleh semua kader partai di daerah masing-masing.

Koresponden : MH

Baca Juga :   Agus Sunaryo: Reses Adalah Media untuk Menjaring Aspirasi Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here