Saiful Hadi: Saya Berharap di Tahun 2024, Kabupaten Kebumen Menjadi “Kandang Banteng”

0

Kabupaten Kebumen – DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen mengikuti Rakercab serentak se-Jawa Tengah. Rakercab kali ini dilaksanakan secara virtual yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Dalam mengikuti Rakercab secara virtual, DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Kebumen, Struktural DPC, Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC se- Kab. Kebumen, Badan dan Sayap Partai. Kegiatan yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Sabtu, (29/5/2021).

Tegal lurus terhadap Instruksi Partai, DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen mengikuti Rakercab secara virtual

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Saiful Hadi menyampaikan kepada semua Kader Partai siap tegak lurus terhadap Instruksi Partai, agar pada Tahun 2024, PDI Perjuangan bisa memenangkan kembali baik Pilpres, maupun Pileg. Saiful Hadi, berharap, Kab. Kebumen bisa menjadi Kandang Banteng. Selain itu, Saiful Hadi juga mendukung penuh program Komandante Stelsel, karena program tersebut sangat efektif dan efisien dalam pemetaan wilayah per Dapil, dengan acuan DPT dan TPS di dalam pemetaan tersebut.

“Kami juga sudah menyiapkan Kader- kader terbaik di 26 Kecamatan yang berada di Kab. Kebumen, untuk mengikuti pendidikan Komandante Stelsel. Dengan harapan, di Tahun 2024, kursi DPRD Kab. Kebumen dapat bertambah. Kami berharap, pada Tahun 2024, Bapak Utut Adianto mencalonkan kembali menjadi Anggota DPR RI, serta Mbak Puan menjadi Presiden RI,” pungkasnya.

Koresponden : Sofian Aniffudin

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Sigaluh Berikan Bantuan Face Shield Kepada Santri TPQ di Kecamatan Sigaluh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here