Persiapkan Rakercab, Korps KJ Pati Solid Bergerak

0
Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Pati

Kabupaten Pati – Jelang Rakercab serentak yang diikuti oleh seluruh DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah, Korps Komunitas Juang Kab. Pati solidkan barisan untuk berbenah mempersiapkan ruangan Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Pati.

Kegiatan dimulai dengan pembersihan ruangan, penggantian, dan pemasangan banner kegiatan, hingga penataan ruangan dengan nuansa merah. Mulai dari pagi hari Komunitas Juang sudah bergotong royong mempersiapkan segala keperluan dan perlengkapan untuk Rakercab tersebut, baik tempat, koneksi internet, sampai operatornya.

Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Pati

Atas kegiatan positif ini, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Pati, Sutarto Oenthersa yang turut hadir dalam persiapan kegiatan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan segala sesuatunya, terutama untuk teman-teman Korps Komunitas Juang Kab. Pati.

Sementara itu, Catur Susilaning selaku Koordinator kegiatan menyampaikan terima kasih kepada segenap kader Komunitas Juang yang telah bergotong royong mempersiapkan segala sesuatunya hingga kegiatan Rakercab berlangsung. Sehingga acara bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Pati

“Selama ini adek-adek Komunitas Juang juga selalu aktif membantu dalam semua kegiatan DPC. Partai Merupakan suatu kebanggaan kita mempunyai kader-kader milenial yang peduli dan mau berkorban waktu hingga tenaga untuk PDI Perjuangan. Di tangan merekalah, para generasi muda penerus masa depan PDI Perjuangan,” ujar Catur.

Bahkan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati, Ali Badrudin juga ikut hadir memantau secara langsung dalam persiapan kegiatan. Pihaknya berharap semoga apa yang dilakukan para senior Partai ini bisa menjadi motivasi untuk teman-teman Korps Komunitas Juang Kab. Pati.

Koresponden : Nurul Arifin

Baca Juga :   Gibran dan Teguh Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban di PAC PDI Perjuangan Banjarsari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here