Sahur on the Road Korps Komunitas Juang Tegal

0
365

Kabupaten Tegal – Meskipun grafik pasien positif Covid-19 di Kab. Tegal terus meningkat. Hal tersebut tidak menyurutkan semangat para kader Komunitas Juang Kab. Tegal dalam berkegiatan sosial dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah.

Kamis (9/5/2020), dengan membagikan 200 bungkus nasi sahur untuk para pengayuh becak, pedagang asongan hingga pedagang kaki lima di sekitar Taman Rakyat Slawi, Kab. Tegal.

Upaya gotong-royong ini pun dilakukan atas instruksi Rustoyo selaku Ketua DPC PDI Perjuangan agar tiap kader maupun unsur Partai terus bergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Semua kader Partai baik yang ada di kepengurusan, Fraksi, PAC maupun Ranting, serta Sayap Partai kami minta untuk bertindak serta berbuat sesuatu untuk bisa membantu masyarakat Kab. Tegal berkaitan dengan Covid-19,” ujar Rustoyo.

Pengurus Komunitas Juang Kab. Tegal berharap dengan adanya pembagian 200 nasi bungkus ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus Covid-19 ini.

‚ÄúSebagai kader muda dan juga kader milenial kita harus senantiasa berinovasi dan tetap semangat hadir membantu masyarakat di Kab. Tegal dan semoga kita dapat mengambil hikmah di bulan Ramadhan untuk saling bergotong-royong dan tawadhu dalam melawan virus Covid-19 ini,” tambah Rifqi selaku Anggota Komunitas Juang Kab. Tegal.

Koresponden: M Arif

Baca Juga :   Anggota DPRD Kabupaten Jepara Jalani Tes Swab