Gotong Royong Anggota Fraksi PDI Perjuangan Karanganyar Bagikan Sembako

0
302

Karanganyar – Kader Partai PDI Perjuangan terus menunjukkan wujud kepeduliannya kepada masyarakat yang terkena imbas akibat wabah Covid-19. Kali ini, Anggota DPRD Kabupaten Karanganyar Fraksi PDI Perjuangan dari daerah pemilihan (Dapil) 5, bagikan 700 paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Sabtu, (9/5/2020), 700 paket sembako dibagikan kepada masyarakat dan simpatisan Partai yang terkena imbas dari wabah Covid-19 di Dapil 5, meliputi Kecamatan Kebakkramat, Tasikmadu dan Jaten.

Menurut pria yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar tersebut, kegiatan ini sudah berlangsung dari akhir bulan April yang lalu dan terus berlanjut pada hari ini, paket sembako ini merupakan gotong-royong Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Karanganyar dari Dapil 5, yaitu Bagus Selo, Eny Candrawati, dan Suprapto.

Bagus Selo yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar mengatakan, dengan adanya Pandemi Covid-19 ini mengakibatkan dampak ekonomi bagi masyarakat. Dengan adanya bantuan sembako ini mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat.

“Pemberian sembako ini juga sebagai wujud kepedulian kami Kader PDI Perjuangan yang duduk di kursi legislatif untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” lanjut Bagus Selo.

“Kami bersama-sama bergerak dari rumah ke rumah masyarakat, dan memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19 ini. Dengan apa yang telah kami lakukan ini, semoga dapat bermanfaat bagi yang menerima dan juga dapat meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan,“ kata Eny Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Karanganyar.

Senada dengan yang disampaikan Eny, Suprapto berharap bisa membantu kesulitan masyarakat dan kader Partai yang terkena dampak akibat Covid-19 ini.

Koresponden: Boby Aditia

Baca Juga :   Bangun Pondasi Solidaritas Partai Pengusung Yuni-Suroto