Sah, Erik Wahyu Setiawan Nahkodai PAC Giriwoyo

0
Foto: Erik Wahyu Setiawan

Kabupaten Wonogiri – Rangkaian Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang digelar DPC PDI Perjuangan Kab. Wonogiri berakhir dengan dilaksanakannya Musancab di Kec. Giriwoyo, Minggu (25/4/2021).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Wonogiri, Setyo Sukarno. Dalam sambutanya Setyo menyampaikan apresiasi atas dedikasi semua pengurus yang telah bekerja keras pada periode kepengurusan sebelumnya.

Foto: Kepengurusan PAC Giriwoyo Periode 2020-2025

Rangkaian Musancab berjalan dengan tertib dan lancar yang diikuti oleh utusan 16 Ranting yang ada di Kec. Giriwoyo sebagai syarat sahnya pelaksanaan Musancab. Kader Millennial yang juga tokoh Pemuda Kec. Giriwoyo, Erik Wahyu Setiawan mendapatkan rekomendasi dari DPD PDI  Perjuangan Jawa Tengah untuk menahkodai PAC PDI Perjuangan Giriwoyo.

Dalam kegiatan Musancab kali ini juga dihadiri  Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Wonogiri yang sekaligus Bupati Wonogiri, Joko Sutopo.

Dalam arahannya Mas Jekek sapaan akrab Joko Sutopo menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan baru dan menyampaikan apreasi kepada kepengurusan sebelumnya yang sudah bekerja keras untuk membesarkan partai di kecamatan Giriwoyo.

“Dengan berjalannya seluruh rangkaian Musancab di Kabupaten Wonogiri dan munculnya kader-kader millennial kali ini diharapkan akan terlaksana regenerasi Struktural partai yang baik dan sehat,” tutup Mas Jekek.

Koresponden: Firr Febb

Baca Juga :   Rapat Pleno Penetapan Kemenangan Said-Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here