Safari Idul Fitri, Komunitas Juang Kabupaten Tegal Silaturahmi ke Pengurus Partai

0
Foto: Komuitas Juang Kab. Tegal Silaturahmi ke Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rustoyo

Kabupaten Tegal – Masih dalam suasan Idul Fitri, Komunitas Juang Kab. Tegal jalin silaturahmi ke kediaman pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal. Kegiatan tersebut berlangsung di rumah Ketua dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rabu (19/5/2021).

Hadir dalam silaturahmi tersebut, koordiantor Komunitas Kab. Tegal, Sekretaris, dan Biro Keanggotaan Korps Komunitas  Juang Kab. Tegal. Selain itu juga turut membersamai AMJ Arif DN selaku Asisten Pengapu Korps Komunitas Juang wilayah Kab. Tegal.

Foto: Komunitas Juang Silahturahmi di Kediaman Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal

Saat berkunjung di kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan, Rustoyo menyambut hangat kedatangan Komunitas Juang Kab. Tegal. Dirinya memberi wejangan kepada Korps untuk selalu bersilahturahmi tanpa menunggu Hari Raya Idul Fitri.

 “Silaturahmi tidak hanya saja dalam moment Idul Fitri, bisa setiap waktu dan saat. Silaturahmi  itu sendiri merupkan menyatukan tali persaudaraan yang tentunya sangat baik bagi kaum muslimin,” tutur Rustoyo.

Sementara saat di kediaman Bendarahan DPC PDI Perjuangan, BR. Irawanto juga menyambut dengan terbuka. Ia menyampaikan tentang hikmah buah dari silahturahmi yang tergolong sebagai orang baik dan memperlancar reziki.

“Orang yang sering bersilaturahmi tergolong kategori sangat baik, dikarenakan rasa kecintaan, dan memiliki persaudaraan sangat kental, serta silaturahmi termasuk dalam memperkuat tali persaudaraan diri,” kata BR. Irawanto.

Dalam kesempatan ini, AMJ Arif DN menyampaikan terimakasih atas sambutannya ditengah kesibukan kedinasan. Dirinya meminta nasihat dan arahan jika dalam pergerakan kelewat atau kurang maksimal. “Semoga dengan silahturahmi ini, dapat memperkuat rasa kedekatan emosional diri sekaligus sebagai media tukar pikir dengan senior Partai,” katanya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Tinjau Lokasi Ujian Perangkat Desa, Sri Sumarni Tegaskan Transparansi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here