Sadewo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kodim 0701/Banyumas

0

Kabupaten Banyumas – Dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional, TNI/POLRI, bersama Pemerintah Kab. Banyumas menggelar acara Serbuan 1000 Vaksinasi di wilayah Kodim 0701/BMS. Pada kegiatan sinergitas tersebut, Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono memantau proses vaksinasi, Selasa (13/7/2021).

Sadewo Tri Lastiono melakukan peninjauan vaksinasi di Kodim 0701/Banyumas

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Sadewo memberikan edukasi kepada peserta terkait vaksinasi. Sadewo menjelaskan tentang pengalamannya dalam vaksinasi yang sudah dilakukan. Dalam kesempatan tersebut, Sadewo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat, terutama kepada TNI/POLRI, Pemerintah Kab. Banyumas, serta tenaga kesehatan yang sudah mensukseskan acara vaksinasi ini.

“Saya berharap kepada semua pihak, agar terus menjaga kedisiplinan, dengan mematuhi protokol kesehatan. Hal ini sangat penting untuk mencegah penularan Covid-19. Semoga dengan adanya vaksinasi tersebut dapat mempercepat penanganan Covid-19 di Kab. Banyumas. Selain itu, masyarakat yang sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M, serta mematuhi peraturan PPKM  Darurat,” pungkas Sadewo Tri Lastiono, yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas. 

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Komunitas Juang Grobogan Deklarasikan Dukungan Kepada Paslon Sri-Bambang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here