Rosalina Serukan Pentingnya Vaksinasi dan Memakai Masker

0
Foto: Anggota DPRD Kota Tegal Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal, Hj. Rosalina

Kota Tegal – Anggota DPRD Kota Tegal Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Rosalina ikuti kegiatan sosial yang digelar oleh Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tegal, Minggu (11/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IBI Kota Tegal, Etty Rohmawaty, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Debby Firoeza, Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari Wibisono, serta Komunitas Gowes Jreng Jreng Kota Tegal.

Foto: Bakti Sosial IBI Kota Tegal dalam Hari Jadi Kota Tegal

Dalam sambutannya, Hj. Rosalina mengapresiasi langkah yang di gagas oleh IBI Kota Tegal dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi dan gerakan membagikan 1000 masker dalam rangka Hari Jadi Kota Tegal ke-441 tahun.

“Melalui geraka mulia ini, mari kita bersama-sama gotong-royong  balut kegiatan sosial dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya program vaksinasi Covid-19,” ucap Hj. Rosalina.

Rosalina juga menyerukan tentang pentingnya mentatai protokol kesehatan. “Jangan lupa selalu memakai masker untuk memutus rantai penyebaran,” pungkas Rosalin juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Tegal

Koresponden: Bagus Imantoro dan Huda

Baca Juga :   Pembukaan HUT Kota Semarang, Hendi Ajak Masyarakat Utamakan Prokes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here