Banteng Muda Cilacap Ikuti Pelatihan Foto Essai Marhaen DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

0

Kabupaten Cilacap – Kader muda PDI Perjuangan Cilacap, Arsend Hendriansyah dan Iwananta Pratama Putra, ditunjuk oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap untuk mengikuti Pelatihan Foto Essai Marhaen. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sabtu, (10/4/2021).

Kedua kader tersebut dengan senang hati melaksanakan Instruksi Partai, karena mereka berprinsip tegak lurus untuk PDI Perjuangan. Arsend yang memiliki hoby olahraga sepakbola dan futsal menjelaskan, bahwa kegiatan ini sangat penting bagi para generasi milenial di PDI Perjuangan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Hal ini bisa memancing semangat kaum milenial, terutama yang memiliki hobi fotografi,” ujar Arsend.

Arsend menambahkan, selain dihadiri oleh Kader muda dari seluruh DPC Kab./Kota se-Jawa Tengah, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh pemuda dari kalangan umum. Para pemuda bersemangat untuk mengikuti pelatihan tersebut, mulai dari pengarahan dari para fotografi.

Sementara itu, Iwananta menjelaskan, semangat Marhaen kini mulai menjalar pada jiwa para pemuda. Kaum milenial sangat berpotensi dalam membangun negeri ini. Iwananta menambahkan, kegiatan ini bisa menambah wawasan mengenai pentingnya bersosialisasi melalui dunia fotografi.

Koresponden : Clevita

Baca Juga :   Tanam Pohon, Kado PDI Perjuangan Kab. Semarang untuk Ibu Ketua Umum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here