Rober Christanto Hadiri Silaturahmi Paguyuban Sound System Karangpandan

0

Kabupaten Karanganyar – Masih dalam agenda di Bulan Syawal 1442 H, Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto menghadiri undangan silaturahmi Pasoka. Sebagai informasi, Pasoka merupakan singkatan dari Paguyuban Sound System Karangpandan.  Acara yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dilaksanakan di Balai Desa Ngemplak, Minggu, (23/5/2021).

Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto melaksanakan silaturahmi bersama PASOKA

Ketua Pasoka, Sularno memberikan apresiasi kepada Rober Christanto yang telah hadir secara langsung, untuk silaturahmi, sekaligus mendengarkan keluh kesah anggota selama masa Pandemi Covid-19. Pandemi ini benar-benar memberikan dampak, terhadap menurunnya orderan bagi seleuruh Paguyuban Sound System Karangpandan.

Sementara itu, Rober Christanto menutup,”Pemerintah mendukung penuh para pelaku seni, terutama Komunitas Sound System, untuk kembali aktif dalam menyediakan kebutuhan panggung hiburan. Selain itu, Pemerintah Daerah juga mendukung penuh, seluruh kegiatan yang berhubungan dengan pemulihan ekonomi. Prinsipnya tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaannya.  Jadi, kami mengijinkan kegiatan hiburan untuk diadakan, tapi tetap mengikuti himbauan Pemerintah,” tutupnya.

Koresponden : Boby Aditia

Baca Juga :   Bantuan Korban Banjir di Perbatasan Kabupaten Jepara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here