Riuh Bahagia Struktural PDI Perjuangan Sambut Bupati Baru

0
Foto: Mbak Eisti menuju Pendopo dengan diiringi struktural DPC, anggota Fraksi, PAC, hingga Ranting

Kabupaten Demak – Menjadi kebanggaan tersendiri bagi PDI Perjuangan Kab. Demak pada kurun waktu dua tahun ini. Mengapa tidak, setelah pada tahun 2019 PDI Perjuangan berhasil memenangkan kontestasi Pemilu Legislatif, kini saatnya para kader Banteng Kota Wali diberi hadiah luar biasa kembali, yakni sosok Bupati baru yang berasal dari keluarga PDI Perjuangan.

Adalah dr. Hj. Eisti’anah, sosok Politisi PDI Perjuangan yang kini resmi dilantik menjadi Bupati Kab. Demak. Mengetahui hal itu, para kader struktural tingkat DPC hingga Ranting Partai tumpah riuh mengekspreksikan kebahagiannya dengan menyambut kedatangan Bupati baru itu di lingkungan Pendopo Kab. Demak.

Foto: Mbak Eisti menuju Pendopo dengan diiringi struktural DPC, anggota Fraksi, PAC, hingga Ranting

Menunggu dan membentuk barisan di sepanjang jalan masuk gerbang Pendopo depan hingga dalam, para kader PDI Perjuangan ini turut mengawal langkah demi langkah yang dipijakkan Mbak Eisti menuju Aula Pendopo untuk melakukan Serah Terima Jabatan.

Dikatakan Fahrudin Bisri Slamet, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak bahwa, “PDI Perjuangan mendukung penuh pemerintahan yang dipimpin oleh Eisti-Alim. Artinya, bahwa program-program yang menjadi kebijakan pemerintah yang pro rakyat kecil (wong cilik) yang muaranya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat harus menjadi prioritas penuh,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Slamet juga menekankan, hadirnya kader PDI Perjuangan dari tingkat DPC, PAC, Ranting, hingga Fraksi di lingkungan Pendopo Kab. Demak ini menandakan kecintaan luar biasa mereka pada pasangan Eisti-Alim. Selain itu, mereka juga akan selalu siap mengawal kapan pun dan dalam bentuk apa pun untuk kelancaran roda pemerintahan yang dinahkodai Mbak Eisti.

“Pastinya APBD harus digunakan sebesar-besarnya untuk kebijakan yang bisa meningkatkan IPM di Kab. Demak. Menggunakan konsep Tri Sakti juga akan bisa betul dijadikan pedoman dalam menjalankan pemerintahan di Kab. Demak. Selain itu, tentu sebagai kader PDI Perjuangan yang ada di Eksekutif, Mbak Eisti akan selalu kita dukung penuh agar bisa mewujudkan janji-janjinya kepada masyarakat,” tandas Slamet.

Baca Juga :   Semangat Berbagi, Komunitas Juang Cilacap Bagikan Makanan

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here