Ristawati Purwaningsih Buka Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2021

0

Kabupaten Kebumen – Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih membuka turnamen bola voli Bupati Cup 2021, di lapangan Desa Sidobunder, Kecamatan Puring, Kab. Kebumen. Acara yang dihadiri oleh Camat Puring, Camat Alian, Pengurus KONI Kab. Kebumen, Cabang Bola Voli Kebumen, Kepala Desa Sibobunder, serta para atlet peserta turnamen bola voli, tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, Kamis, (1/4/2021).

Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2021

Dalam kesempatan tersebut, Ristawati Purwaningsih sangat mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen bola voli ini. Ristawati menambahkan, sebagai upaya dalam memajukan olahraga di Kab. Kebumen, khususnya cabang bola voli, Ristawati berharap, seluruh atlet dapat mengutamakan sportivitas, tetap jaga kejujuran, agar nantinya olahraga tersebut semakin maju. Ristawati juga berharap, dengan diselenggarakannya turnamen bola voli ini, nantinya akan mendapatkan atlet yang dapat mengarumkan nama Kab. Kebumen.

Foto : Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih bersama para atlet bola voli

“Kepada tim bola voli yang akan bertanding, kami berpesan, agar dapat menciptakan rasa persaudaraan antara satu tim dengan yang lain. Menang atau kalah adalah proses. Bagi yang menang merupakan suatu kebanggan untuk dipertahankan, sedangkan bagi yang kalah, diharapkan  untuk terus berlatih, agar dapat lebih baik,” pungkasnya.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Kampung Marhaen Kabupaten Magelang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here