Jumat Agung, Mbak Eisti: Mari Sebarkan Cinta Kasih pada Sesama

0
Foto: Ucapan Jumat Agung oleh Bupati Terpilih Kab. Demak, dr. Hj. Eisti'anah

Kabupaten Demak – Mengawali bulan April 2021, Bupati terpilih Kab. Demak langsung memaksimalkan tiap momentum yang ada untuk merawat tiap perbedaan yang ada di Kab. Demak, terkhusus pada momentum perayaan Jumat Agung ini.

Dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp, politisi PDI Perjuangan itu memang mengharapkan momentum ini sebagai alternatif merawat tiap perbedaan yang ada di Kab. Demak. Terlebih, ketika beberapa waktu lalu Indonesia dilanda beberapa ancaman terorisme.

Mengawali pesannya, dr. Hj. Eisti’anah itu berucap, ”memang benar, sudah seharusnya seluruh masyarakat bersatu padu, apalagi di momentum Jumat Agung ini, ucapnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga berharap semoga Kab. Demak yang meski memiliki basis satu kelompok agama kuat, tidak kemudian membuat jumawa dan tetap menerapkan prinsip kehati-hatian.

“Melalui momentum ini mari kita sebarkan cinta kasih kepada sesama umat manusia. Tentunya dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian,” harap politisi yang akrab disapa Mbak Eisti itu.

Sebagai penutup Mbak Eisti juga berharap seluruh masyarakat; utamanya umat Kristiani, untuk dapat senantiasa diberikan kebahagiaan dan kedamaian.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kota Magelang Lakukan Aksi Penghijauan Kota Magelang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here