Ristawati Ajak ASN Kebumen Berkelas Dunia

0
Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih saat mengisi workshop peningkatan kapasitas pejabat struktural

Kabupaten Kebumen – Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih mengajak segenap ASN di Kebumen untuk meningkatkan kompetensi, kapasitas, serta etos kerja pada bidang masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Rista saat mengisi workshop peningkatan kapasitas pejabat struktural di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kebumen.

“Jadillah ASN berkelas dunia yang memiliki jiwa profesional,integritas serta berorientasi kepublikan,” jelasnya, Jumat (17/9/2021).

Kegiatan workshop yang berlangsung di Hotel Griya Persada, Kaliurang Yogyakarta dihadiri pula Sekda Kebumen didampingi Asisten 2 Sekda serta Kepala Disperkim LH Kebumen.

Ia menyampaikan, tuntutan akan pelayanan prima oleh para ASN cukup dinanti masyarakat. Terlebih di masa menghadapi era industri 4.0. Ia juga mengajak para ASN berupaya optimal untuk mensukseskan program Pemkab Kebumen agar berjalan sesuai target dan harapan.

Tak hanya itu, Wabup Rista menekankan terwujudnya sinergitas antar pemangku kepentingan dalam hal ini jajaran OPD sebagai kunci sukses pembangunan di Kabupaten Kebumen.

Selama dua hari, para ASN baik pejabat struktural hingga staf teknis dibawah naungan Disperkim LH Kebumen diberikan bekal ilmu yang berorientasi terhadap pelayanan masyarakat.

“Workshop ini kami harapkan akan menumbuhkan budaya pelayan tinggi kepada masyarakat dan memiliki wawasan global,” imbuhnya.

Koresponden : MH

Baca Juga :   Prof. Hendrawan Serahkan Bantuan PSBI untuk Pelaku UMKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here