Ringankan Beban Korban Kebakaran, Suyuti Salurkan Bantuan

0
Foto: DIstribusi bantuan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal. Akhmat Suyuti

Kabupaten Kendal – Bertempat di mushola yang menjadi Posko Bencana Kebakaran Desa Cepokomulyo, Kec. Gemuh, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, H. Akhmat Suyuti menyerahkan bantuan untuk keluarga yang terdampak bencana kebakaran, Rabu (09/06/2021).

Kebakaran terjadi di Dusun Krajan, Desa Cepokomulyo, Kec. Gemuh hari Senin (07/06/2021), mengakibatkan tiga rumah habis terbakar, yaitu dua rumah milik Siti Rokhanah (43th), Sutijah (63th), dan yang terdampak Mushola Darul Muqomah (terbakar sebagian).

Tidak hanya itu, jelas Politisi PDI Perjuangan itu juga menjelaskan, bahwa teras rumah milik Imam Suhadi (45th) dengan kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 358.000.000.

Suyuti yang didampingi pengurus Ranting Desa Cepokomulyo dan pengurus PAC Kec. Gemuh memberikan bantuan, baik dari pribadi maupun dari DPC PDI Perjuangan Kendal dan diterima oleh panitia.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga besar PDI Perjuangan Kendal turut prihatin atas kejadian ini. Kemudian saya juga memohon maaf hanya ini yang bisa kami berikan. Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” kata Suyuti.

Sementara itu dari pihak panitia mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Pihaknya juga berharap semoga kebaikan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat yang terdampak.

“Alhamdulillah, kami atas nama panitia dan masyarakat Desa Cepokomulyo mengucapkan terima kasih. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini. Insyaallah bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga korban,” tandas salah seorang perwakilan panitia.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Baril, Pengurus Ranting Tegalarum Jadi Desain Grafis Internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here