Etik: Digital Entrepreneurship Academy Akan Berkelanjutan di Blora

0
Foto: Giat Digital Enterpreneurship Academy Kab. Blora

Kabupaten Blora – Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati menghadiri pembukaan Program Pelatihan Digital Enterpreneurship Academy (DEA) yang dilaksanakan Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDMP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Yogyakarta di Kab. Blora, Rabu (09/06/2021).

Bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Kryiad Arra Cepu, acara pembukaan juga dihadiri Kepala BPSDMP Kominfo Yogyakarta yang diwakili Kepala Sub Koordinator TU sekaligus peneliti BPSDMP Kominfo Yogyakarta, Suwarto. Tidak hanya itu, hadir juga Kepala Dinkominfo Blora, Drs. Sugiyono serta perwakilan Dindagkop UKM.

Foto: Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati

Dalam sambutannya Etik mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya program ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BPSDMP Kominfo Yogyakarta yang telah mengadakan program DEA di Kab. Blora. Saya sangat mengapresiasi atas program yang diselenggarakan oleh BPSDMP,” ucap Etik.

Foto: Giat Digital Enterpreneurship Academy Kab. Blora

Lebih lanjut Etik berharap agar program ini bisa berkelanjutan di Kab. Blora, karena masih banyak temen-temen pelaku UKM yang ingin mengikuti.

“Sebenarnya pelaku UKM di Kab. Blora jumlahnya sangat banyak, ribuan. Oleh sebab itu, kalian 101 pelaku UKM yang terpilih harus bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan ini. Kami juga berharap nantinya BPSDMP Kominfo Yogyakarta bisa melaksanakan tahap selanjutnya di Blora saja. Kami dari Pemkab siap mendukung penuh, apalagi untuk teman-teman UKM,” pungkasnya.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Mengkader dan Dikader Wujud Amalan Dedication Of Life

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here