Ridwan: Warming Up Menuju 2024

0
Foto: Rakor KomandanTe Kab. Rembang

Kabupaten Rembang – Setelah beberapa bulan vakum tidak ada kegiatan KomandanTe Stelsel karena adanya penerapan PPKM oleh pemerintah. Akhirnya pada minggu ini agenda KomandanTe Stelsel Rembang Bangkit kembali bergulir.

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, anggota KomandanTe Rembang Bangkit melakukan rapat koordinasi terkait pemantapan KomandanTe, membahas dinamika yang terjadi di desa-desa binaan KomandanTe masing-masing. Kemudian juga tidak lupa untuk membahas dan menyusun acara ke depan, Minggu (13/09/2021).

Foto: Paparan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan, SH. MH., serta dihadiri juga Wakil Ketua Mentor Juang Jawa Tengahm Jamal Hafidh Dinillah yang juga merupakan KomandanTe.

Dalam rapat yang membahas warming up tersebut diisi dengan pengecekan kesiapan dan potensi penambahan personil KomandanTe di masing-masing dapil.

Kemudian juga difokuskan untuk menggali potensi desa binaan serta disepakati pertemuan rutin setiap Jumat malam yang diikuti oleh dan dilaksanakan di rumah para KomandanTe secara bergiliran.

“Mulai pagi di hari Minggu ini telah dilaksanakan Bimbingan Gabungan (Bin-Gab) terpusat di Posko Rembang Bangkit. Siang sampai sore ini dilakukan rapat koordinasi warming up untuk memenangkan hati barisan KomandanTe, memenangkan hati pasukan CKJ,” papar Ridwan.

Tidak hanya itu, demikian juga pada kegiatan ini akan seterusnya dilakukan sampai cukup kuantitas maupun kualitas personil. Sehingga muara akhirnya adalah agar tetap mempertahankan target Rembang sebagai yang terbaik.

Koresponden : Khoirudin

Baca Juga :   Persiapan Hadapi PKM, Komunitas Juang Kendal Bagikan 1.200 Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here