Ridwan: Silaturahmi Ikhtiar Merahkan Batang

0
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H. Ahmad Ridwan Lakukan Giat silaturahmi

Kabupaten Batang – Giat silaturahmi terus digalakkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H. Ahmad Ridwan. Bertempat di Desa Selokarto, Kecamatan Pecalungan, Ridwan mengetuk pintu rumah salah satu tokoh masyarakat desa tersebut, Senin, (11/10/2021).

Dengan tekad bulat ingin membesarkan PDI Perjuangan di Kota Bumi Alas Roban, Ketua DPC Partai terus bergerak menyambangi para tokoh-tokoh di setiap desa. Ridwan mengatakan, tanpa berpikir untung rugi, giat silaturahmi ini sebagai bentuk ikhtiar untuk kembali memerahkan Batang dan juga merebut hati rakyat.

Atas dasar itu, Ridwan yang juga wakil rakyat DPRD Provinsi mengajak kepada kader Partai untuk turun ke bawah, untuk hadir di tengah masyarakat, dan mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah rakyat, apalagi di massa pandemi seperti saat ini.

“Target kita pada Pemilu serentak 2024, perolehan suara PDI Perjuangan bisa kembali meraih suara terbanyak.  Mudah-mudahan dengan silaturahmi yang dibangun ini, bisa membuat besar kembali PDI Perjuangan di Kabupaten Batang,” jelasnya.

Giat silaturahmi yang dilakukan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Batang itu disambut hangat oleh Bambang selaku tuan rumah. Ucapan terima kasih pun disampaikannya. “Matur nuwun Pak Kaji Ridwan, sudah menyempatkan datang silaturahmi ke gubug kami. Semoga apa yang disampaikan dan kita diskusikan bisa memerahkan kembali di Batang,” ucapnya.

Koresponden: Boby Adiargo

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Banyudono Eratkan Silaturahmi dengan Forkompimcam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here