Ragam Ide dan Gagasan Mbak Eisti Dituangkan Melalui RSKWFM

0
Foto: Infografis talkshow Mbak Eisti bersama RSKWFM

Kabupaten Demak – Melalui Radio Suara Kota Wali (RSKWFM), Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, menuangkan seluruh ide dan gagasannya menyoal perkembangan penanganan Covid-19 dan beberapa isu strategis lainnya dalam wujudkan laju percepatan ekonomi.

Senin (11/10/2021), bertempat di Command Center, talkshow bersama teman-teman RSKWFM itu dilakukan secara virtual dan live streaming Youtube. Sebagai host, dibawakan langsung oleh Kadinkominfo Kab. Demak, Ibu Endah.

“Memang talkshow ini saya manfaatkan untuk berbagi cerita, ide, hingga visi jauh ke depan menyoal percepatan vaksinasi hingga isu strategis di bidang sosial ekonomi lainnya,” papar Mbak Eisti, sapaan akrab politisi yang juga Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu.

Terlebih, ditambahkan oleh Mbak Eisti, bahwa Demak hari ini memasuki level 2 dan menurutnya, perlahan akan menapak pada PPKM Level 1. Ditekankannya, hal ini karena sinergitas lintas sektor yang menghadirkan percepatan vaksinasi Covid-19 secara masif.

“Menyikapi kondisi PPKM Level 2 ini memang solusi konkret hal itu adalah kita terus mendorong agar percepatan vaksinasi ini dipercepat. Ini penting, mengingat vaksinasi adalah pondasi untuk memaksimalkan PTM hingga menggerakan roda perekonomian,” sambungnya.

Dirinya juga menegaskan, untuk seluruh stakeholder yang terlibat agar tidak mempersulit pemohon vaksinasi. Terlebih, kemarin ada beberapa kasus, salah satunya adalah pemohon vaksin yang ternyata NIK nya telah digunakan oleh orang lain.

“Kemarin ada kasus terkait NIK yang telah digunakan orang lain. Saya tegaskan, layani, itulah pesan saya yang telah termaktub untuk seluruh jajaran di Pemkab Demak. Ini wajib, karena hal itu pasti ada human error, dan sembari menghadirkan solusi, maka layani dulu,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   BSPN Cabang Klaten Gelar Training of Trainer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here