Ridwan: Selamat Datang Sahabat Seperjuangan dan Mari Satukan Barisan

0
Foto: Silaturahmi PA GMNI Kab. Rembang

Kabupaten Rembang – Bertempat di Hotel Gajah Mada Rembang, DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Persatuan Alumni GMNI Kab. Rembang melaksanakan Konferensi Cabang 1. Kegiatan ini merupakan penetasan atas embrio yang digagas oleh kaum intelektual Nasionalis di bumi Rembang, Minggu (23/5/2021).

Niha, salah satu penggagas acara ini menyampaikan terima kasihnya atas respon yang sangat hangat dari berbagai pihak, termasuk DPD PA GMNI Jawa Tengah. Salah satunya melalui dukungan yang sangat kuat dari sesama kaum Nasionalis di Kab. Rembang, terutama Ridwan yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua DPRD Kab. Rembang, Ridwan

Acara yang diinisiasi oleh para alumni ini dimulai dari siang hari hingga menjelang magrib tersebut dibuka oleh utusan dari DPD PA GMNI Jawa Tengah, yakni Abang Baginda Muhammad Mahfuz Hasibuan.

Mas Baginda, sapaan akrabnya itu yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah turut didampingi oleh beberapa alumni GMNI, baik dari Kab. Pati, Kab. Tuban, dan sekitarnya.

Ridwan yang hadir sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Rembang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa antara GMNI dan PDI Perjuangan mesti saling bersinergi.

“Kami (PDI Perjuangan) yang selama ini merasa sendirian alhamdulillah hari ini ada sahabat seperjuangan. Kami merasa ketemu dengan sedulur lawas, sesama murid Bung Karno di bumi Rembang Bangkit ini,” ucap Ridwan.

Pada acara itu ditutup dengan orasi politik Ketua terpilih DPC PA GMNI Kab. Rembang, yakni Heri Susetyo yang didampingi oleh Sekretaris Bahruddin dan Bendahara Sakdulah.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Ketua DPC Temanggung Berikan Semangat untuk Korps Komunitas Juang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here