Slamet: Selamat Bertugas, Siap Wujudkan Demak Bermartabat, Maju, dan Sejahtera

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet bersama Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kab. Demak

Kabupaten Demak – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet mengucapkan Selamat atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Demak Terpilih, khususnya untuk dr. Hj. Eisti’anah yang juga kader PDI Perjuangan, Senin (24/5/2021).

Segenap Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Demak Terpilih. Seperti diketahui sebelumnya, Pilkada Demak diikuti oleh dua pasang kandidat, namun akhirnya dimenangkan oleh pasangan yang dikenal dengan sebutan Eisti-Alim itu.

Foto: Ucapan Selamat atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kab. Demak oleh jajaran anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak

Terpilihnya dr. Hj. Eisti’anah dalam kontestasi politik ini diharapkan ke depan membawa Demak yang lebih bermartabat, maju, dan sejahtera untuk membawa Kab. Demak menjadi lebih baik lagi.

“Doa kami keluarga besar PDI Perjuangan Kab. Demak semoga dalam memimpin Demak menuju Demak yang Baldatun Thoyibun Ghofur yang diridhoi Alloh SWT,” ungkap Slamet.

Lebih lanjut, Slamet yang juga Ketua DPRD Kab. Demak itu berkomitmen akan membangun sinergitas antara Tiga Pilar Partai. Tentunya untuk menyongsong dan mewujudkan visi besar yang dimiliki oleh pasangan Eisti-Alim.

“Menyongsong harapan baru ke depan, pastinya untuk membawa Demak yang lebih Bermartabat, Maju, dan Sejahtera bersama masyarakat dan warga Demak,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Serap Aspirasi, Ismawan Terima Banyak Masukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here