Ridwan: Kita Harus Menjadi yang Terbaik di Program KomandanTe Stelsel ini

0
Foto: Jajaran KSB DPC dan PAC PDI Perjuangan Kab. Rembang

Kabupaten Rembang – Menindaklanjuti surat dari Dewan Pimpinan Daerah Partai tentang akan diadakannya Rakercab DPC Partai secara serentak via daring pada sabtu mendatang. DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang menggelar rapat terbatas dengan Ketua PAC se-Kab. Rembang, Kamis (27/5/2021).

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Ridwan, Sekretaris DPC Partai Widodo, dan Bendahara DPC Partai Donny Kurniawan.

Dalam arahannya di depan Ketua PAC se-Kab. Rembang, Ridwan menjelaskan tata tertib saat Rakercab berlangsung. Mengingat Rakercab kali ini diadakan secara daring.

“Nantinya yang akan hadir dalam Rakercab secara daring yakni struktural DPC, anggota Fraksi, KSB PAC, KSB Satgas, serta KSB BSPN,” ucap Ridwan.

Ridwan juga menambahkan DPC Partai meminta PAC untuk membuat laporan terkait dinamika politik yang terjadi di setiap kecamatan. Ini penting, karena sebagai langkah awal untuk melakukan pemetaan politik.

“Mengingat Kab. Rembang sedang gencar-gencarnya melaksanakan program KomandanTe Stelsel. Kita sudah harus dan mesti menjadi yang terbaik dalam praktek KomandanTe Stelsel ini,” pungkas Ridwan.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Dion Agasi Berkomitmen Selesaikan Konflik Wadas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here