Ridwan Cek Kondisi Pos Pantau Perbatasan Kab. Rembang

0
241

Kabupaten Rembang – Wakil Ketua DPRD Kab. Rembang yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan, S.H., M.H. mengecek langsung kondisi di salah satu pos pantau perbatasan Kaliori-Pati pada Rabu (29/4/2020).

Pemkab Rembang telah mendirikan pos pantau pengecekan Covid-19 sebanyak 4 titik, diantaranya berada di perbatasan Bulu-Blora, Sale-Tuban, Sarang-Tuban, dan Kaliori-Pati.

“Kedatangan saya memastikan dan mengecek petugas yang berjaga di pos perbatasan terkait memperlakukan warga luar Rembang yang mau masuk ke Rembang. Guna memastikan petugas yang berjaga terayomi Pemkab, karena petugas ini salah satu garda terdepan pencegahan pandemi Covid-19 di Kab. Rembang,” tutur Ridwan.

Apabila terdapat pengendara yang dicek suhu tubuh ternyata dari daerah zona merah, petugas langsung mengarahkan untuk putar balik dan jika suhu pengemudi dan penumpang melebihi batas kewajaran dianjurkan ke puskesmas atau ke rumah sakit terdekat.

Sebelumnya, DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang juga telah memberi bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke 2 titik pos perbatasan Kab. Rembang.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Rembang Ikut Serta Rapat Konsolidasi Organisasi