Resmi Dilantik, Kepengurusan ESI Kudus Ikuti Pengukuhan

0

Kabupaten Kudus – Pelantikan sekaligus Pengukuhan Kepengurusan ESI (E-Sport Indonesia) se-Karesidenan Pati (Pati, Kudus, Rembang, dan Grobogan) dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan bertempat di Pendopo Kab. Pati, Selasa (16/3/2021) siang.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri secara langsung oleh Ketua Pengprov ESI Jawa Tengah Brigjen Sondi Siswanto (Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Jateng), Ketua ESI se-Karesidenan Pati, Ketua KONI Kudus Antoni Alfin.

Foto: Pelantikan Sekaligus Pengukuhan Kepengurusan ESI (E-Sport Indonesia) se-Karesidenan Pati (Pati, Kudus, Rembang, dan Grobogan)

Kemudian hadir juga Ketua ESI Kab. Kudus HM. Arga Syafiar Lc dan Sekretaris ESI Kab. Kudus Ahmad Arinal Haq yang juga merupakan kader PAC PDI Perjuangan Kab. Kudus, beserta pengurus ESI TA 2020-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Sondi Siswanto setelah melakukan pencanangan pelantikan untuk ESI se-Karesidenan Pati berpesan kepada pengurus kabupaten untuk memajukan E-Sport di wilayah masing-masing.

“Kami harap para Ketua KONI di daerah membantu agar cabor ini benar-benar bisa masuk di Porprov nanti. Saat ini sudah ada kepengurusan di 35 kabupaten/kota yang terbentuk. Beberapa diantaranya tinggal menunggu pelantikan,” paparnya.

Sementara itu, Sekretaris ESI Kudus, Arinal Haq menambahkan, yang mana E-Sport untuk saat ini diharapkan dapat  memberikan pengaruh positif generasi milenial dan cabang olahraga yg sportif dan kompetitif.

“Dan kami berharap semoga ESI Kudus dapat lebih maju dan tetap wujudkan eksistensi di tengah perkembangan zaman bersama milenial,” pungkas Arinal.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Turiman, Kader Komunitas Juang Brebes Budidaya Tanaman Sayur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here