Bupati Sukoharjo Lantik Pengurus TP PKK Kabupaten Sukoharjo Masa Bakti 2021-2026

0

Kabupaten Sukoharjo – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani melantik Pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kab. Sukoharjo Masa Bakti 2021-2026. Kegiatan yang dihadiri oleh Loeh Dyah Sintowati Minarno Agus Santosa, selaku Ketua TP PKK Kab. Sukoharjo, Ketua DPRD Kab. Sukoharjo, Pj. Sekretaris Daerah Sukoharjo, Camat, Ketua Organisasi Wanita, Ketua TP-PKK Kecamatan, Pengurus TP PKK yang akan dilantik, Forkopimda, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dilaksanakan di lantai X, Gedung Menara Wijaya, Senin, (15/3/2021).

Foto : Bupati Sukoharjo, Etik Suryani

“Atas nama Tim penggerak PKK Kab. Sukoharjo, saya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik. Semoga bisa mengemban amanah dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, untuk kelangsungan dan kemajuan TP PKK di Kab. Sukoharjo,” tutur Loeh Dyah Sintowati Minarno Agus Santosa, Ketua TP PKK Kab. Sukoharjo.

Sementara itu, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani berharap, semoga nantinya TP PKK Kab. Sukoharjo akan menjadi organisasi yang solid dan inovatif. Mengingat Pandemi Covid 19 belum berakhir, Etik meminta kepada seluruh Pengurus TP PKK, untuk bersama-sama membantu mensosialisasikan, serta memberikan edukasi kepada masyarakat, baik di Kab., sampai dengan tingkat Desa.

Prosesi pelantikan TP PKK Kab. Sukoharjo oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani

“Kegiatan TP PKK, khususnya Posyandu juga jangan sampai ketinggalan. Selain itu, saya juga meminta kepada Pengurus TP PKK Kab. Sukoharjo, untuk tetap mematuhi 5M dan 3T, agar masyarakat paham dengan bahaya Covid-19. Kader Posyandu juga akan mendapatkan insentif setiap bulannya, sebesar Rp. 50.000,-, yang diberikan setiap tiga bulan sekali. Hal itu bertujuan untuk mensejahterakan kader Posyandu,” ungkapnya.

Di penghujung acara, Etik Suryani mendapat kejutan dari pengurus TP-PKK, beserta seluruh peserta, dikarenakan Etik Suryani sedang berulang tahun ke-58. Dengan diiringi lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan bersama-sama, yang kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Etik Suryani. Suasana yang tadinya khidmat, berubah menjadi suasana yang riang gembira.

Baca Juga :   Ir. Dolfie Ofp Selenggarakan Reses di Kabupaten Karanganyar

Koresponden : Sony – Sangwang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here