Hj. Sri Mulyani Pimpin Rapat Koordinasi Virtual di Kecamatan Jatinom

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani memimpin rapat koordinasi mingguan secara virtual di Kecamatan Jatinom. Rapat koordinasi yang dilaksanakan bersama Kepala OPD, Camat se-Kab. Klaten, serta Kepala Desa, membahas terkait perkembangan Covid-19, vaksinasi dan lain-lain, Senin, (15/3/2021).

Hj. Sri Mulyani memimpin Rakor secara virtual di Kecamatan Jatinom

Hj. Sri Mulyani mengatakan, Rapat koordinasi (Rakor) mingguan secara virtual ini, berbeda dengan rakor sebelumnya, karena rakor kali ini dilakukan di masing-masing wilayah, agar lebih dekat dengan Pemerintah Desa. Hal tersebut dimaksudkan, agar dapat segala pertanyaan masyarakat secara langsung. Selain itu, di Kecamatan Jatinom, baru pertama kali menyelenggarakan rakor secara virtual.

“Kami juga membahas terkait inovasi pelayanan yang mempermudah masyarakat, salah satunya dengan merancang kanal aduan untuk seluruh Camat se-Kab. Klaten. Dengan adanya kanal aduan ini, nantinya bisa mempermudah masyarakat dalam menyampaikan keluhan. Kemudian keluhan masyarakat, nantinya di tampung di Kecamatan. Apabila keluhan, maupun aduan ditujukan¬† ke desa, maka akan diteruskan ke Pemerintah Desa. Sedangkan, keluhan masyarakat menjadi kewenangan Pemerintah Kab. Klaten, yang akan diteruskan ke OPD terkait,” tutur Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Hj. Sri Mulyani juga menghadiri silaturahmi dan perkenalkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Klaten yang baru

Selain itu, Hj. Sri Mulyani juga menghadiri silaturahmi dan perkenalan dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Klaten yang baru, bersama Kepala OPD Kab. Klaten, tokoh agama dan masyarakat di Pendopo Pemerintah Kab. Klaten dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Hj. Sri Mulyani menyampaikan ucapan selamat datang, selamat bertugas dan selamat berkarya kepada Kajari Klaten yang baru, Ari Bintang Prakosa Sejati, S.H., M.H.Li.

Baca Juga :   Edy Wuryanto Gelar Reses dan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan MPR RI

“Semoga kedepan bersama Pemerintah Kab. Klaten bersemangat untuk membangun masyarakat Kab. Klaten menjadi masyarakat yang adil, sejahtera, aman, tentram, tertib dan berkesadaran hukum. Kami juga memberikan apresiasi, penghormatan dan penghargaan kepada Kajari Klaten, Bapak Edi Utama atas kerja keras, prestasi dalam pengabdiannya menjaga, membangun masyarakat tertib hukum di Kab. Klaten. Kami mengucapkan terima kasih atas semua karya dan kinerjanya selama ini. Semoga tercatat sebagai amal kebaikan dan mendapatkan ridho dari Tuhan YME,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here