Reses, Rustoyo Tampung Aspirasi Warga Pesisir Pantura

0
Wakil Ketua DPRD Kab. Tegal, Rustoyo menggelar reses di Dapil 3 Kab. Tegal

Kabupaten Tegal – Sebagai ajang menjaring aspirasi, Wakil Ketua DPRD Kab. Tegal, Rustoyo menggelar reses di sejumlah desa yakni Desa Suradadi dan Desa Kertasari yang merupakan Dapil 3 (Kec. Kramat, Suradadi, dan Warureja), Sabtu (11/9/2021).

Berbagai masukan dari masyarakat yakni aspirasi infrastruktur, sarana prasarana (Sarpras) di bidang pendidikan, pemberdayaan pemuda, hingga bantuan alat dan mesin exavator untuk kelompok tani nelayan.

“Saya merasa bangga dengan antusias masyarakat dalam kegiatan reses untuk yang ke sekian kalinya dengan secara bergilir dalam satu Dapil. Aspirasi dari masyarakat pada reses ini akan kami tampung dan selanjutnya akan kami kawal dan memperjuangkan sehingga dapat terealisasi,” katanya.

Reses tersebut merupakan masa persidangan III Tahun 2021. Hadir dalam reses, jajaran DPC Partai, PAC Partai, dan Ranting Partai, serta kepala desa setempat, hingga masyarakat umum dengan berlangsung menerapkan protokol kesehatan.

Pada reses,  Rustoyo yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal juga memperhatikan tempat ibadah dan spot olahraga di desa-desa. Para nelayan pun tak luput dari perhatiannya, di mana telah merealisasikan penerangan jalan di tepi pantai.

“Program-program yang telah terealisasi merupakan kerja pengabdian kami Kader PDI Perjuangan. Untuk memaksimalkan kerja pengabdian ini, maka kita mengajak kepada masyarakat untuk mengemukakan terkait semua aspirasi baik melalui forum-forum maupun lewat anggota dewan secara langsung,” terangnya.

Melihat kerja-kerja nyata kader Banteng, Rustoyo mengajak masyarakat untuk berjalan satu rampak barisan bersama PDI Perjuangan untuk menumpas kemiskinan. “Mari bergotong royong bersama menumpas kemiskinan. Kembali, 2024 PDI Perjuangan menang,” pungkasnya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Upgrading Koresponden Derap Juang se-Jawa Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here