Menapak Kota Modern, Sayembara Desain Perluasan Tata Kota Demak Dimulai

0
Foto: Bupati, Wakil Bupati, dan Ketua DPRD Demak resmikan sayembara desain perluasan kota Demak

Kabupaten Demak – Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Jumat (10/09/2021), Bupati Demak beserta Ketua DPRD Demak, yang notabene sama-sama kader terbaik PDI Perjuangan di Demak ini membuka peresmian sayembara desain perluasan tata kelola perkotaan di Kab. Demak.

Ditekankan oleh kader PDI Perjuangan yang kini mengemban amanah sebagai Bupati Demak, yakni Mbak Eisti, bahwa pembukaan sayembara ini bukan sebagai seremonial semata.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah berikan paparan kepada audien

“Tentu ini bukan sebagai seremonial semata. Ini adalah harapan besar saya khususnya, ketika menapak ikhtiar dan berjanji pada masyarakat kala pertengahan tahun 2020 lalu,” paparnya.

Tidak hanya itu, Politisi PDI Perjuangan itu menegaskan, giat ini sebagai impian, juga sebagai asa bersama, bahwa Kab. Demak harus berbenah. Karena baginya, momentum inilah yang menjadi titik temu untuk sudah saatnya Kab. Demak bergerak dan beranjak.

Foto: Bupati, Wakil Bupati, dan Ketua DPRD Demak

Baginya, semua itu adalah demi mewujudkan Kab. Demak setara, bahkan lebih baik dari pada tata kelola kota di kabupaten-kabupaten ataupun kota lainnya di Indonesia.

“Sehingga dalam giat pembukaan itu saya menitip pesan supaya ini harus transparan. Kita butuh wawasan dan ide kreatif dari seluruh masyarakat, yang mana muara akhirnya adalah untuk mewujudkan Kab. Demak yang Bermartabat, Maju, dan Sejahtera,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Wonogiri Raih WTP 6 Kali Beruntun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here