Reses, Rinaldi Terima Keluhan Jalan Rusak dan Bantuan Sosial Dampak PPKM

0
Foto: Reses Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pemalang, Rinaldi Firdaus

Kabupaten Pemalang – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pemalang, Rinaldi Firdaus Kautsar banyak menerima aspirasi dari kader Partai, pendukungnya, dan masyarakat pada saat menggelar reses ketiga tahun 2021 di Foodpedia Gandulan Culinary Center (GCC) Kelurahan Beji, Kamis (03/09/2021).

Menurutnya, reses merupakan wahana untuk bertemu dengan masyarakat di Dapil terutama kader Partai, pendukungnya, serta untuk mendengarkan keluhan masyarakat bawah sehingga aspirasinya bisa tertampung dan dapat tersalurkan.

Foto: Reses Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pemalang, Rinaldi Firdaus

“Sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota DPRD agar secara rutin menemui konstituennya di Dapil masing-masing, serta mendengarkan dan menampung aspirasi mereka,” ungkapnya.

Keluhan yang disampaikan konstituen kepada Renaldi diantaranya terkait kondisi jalan di beberapa titik di Kecamatan Taman yang mengalami kerusakan, kemudian juga menyampaikan keluhan terkait bantuan kepada masyarakat yang terdampak PPKM.

Menjawab keluhan dan aspirasi tersebut, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang itu akan membawa langsung dalam pembahasan di DPRD termasuk mencarikan solusi baik jalan rusak ataupun bantuan PKKM.

“Terima kasih atas kerawuhan bapak ibu semua, kami berusaha tidak hanya menyaring aspirasi masyarakat, tapi juga menawarkan solusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi warga Pemalang. Apalagi saya berada di Komisi C DPRD Pemalang akan memperjuangkannya,” jelasnya.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Wujudkan Aspirasi Konstituen, Hj. Rosalina Berikan Bantuan Keranda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here