Legislator PDI Perjuangan Sambut Baik Penurunan Level PPKM di Kebumen

0
Anggota DPRD Kebumen dari Fraksi PDI Perjuangan, Adhitya Wishnu Bayu Aji

Kabupaten Kebumen – Anggota DPRD Kebumen dari Fraksi PDI Perjuangan Kebumen, Adhitya Wishnu Bayu Aji menyambut baik penurunan level PPKM di Kabupaten Kebumen yang semula level 4, kini menjadi level 3.

Ini merupakan buah kerjasama berbagai pihak untuk sepakat menyudahi pandemi Covid-19 melalui penurunan level secara bertahap. Hal itu disampaikan Bayu Aji saat Rapat Paripurna di Ruang Paripurna DPRD Kebumen, Kamis (2/9/2021).

“Kami juga sangat berbahagia, bersyukur, dan mengapresiasi kerja keras Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat dengan telah turunnya level PPKM Kabupaten Kebumen ke level 3,” ucapnya.

Tak lupa, ia juga mengajak kepada masyarakat untuk menerapkan kebiasan protokol kesehatan sebagai bagian upaya memutus penyebaran Covid-19 yang hingga kini menjadi fokus permasalahan bersama.

“Mari kita tetap terus menerapkan protokol kesehatan agar level kita semakin turun,” jelasnya.

Kebiasaan menerapkan protokol kesehatan serta menjalani vaksinasi dinilai penting dalam menghadapi badai Covid-19. Dengan begitu, virus Corona diharapkan segera sirna dari Indonesia sementara sektor perekonomian masyarakat mampu menggeliat seperti sedia kala.

“Langkah ini akan menggerakan roda pembangunan serta aktivitas ekonomi dan sosial masyarakat kembali aktif dan dinamis,” imbuh Bayu.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak kepada segenap pihak untuk terus memupuk persatuan, kesatuan dan rasa cinta kepada tanah air, khususnya melalui momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 dan Hari Jadi Kebumen ke-392 yang diperingati bersama beberapa waktu lalu.

“Bung Karno bilang Jikalau aku misalnya diberikan dua hidup oleh Tuhan, niscaya dua hidup ini pun akan aku persembahkan kepada tanah air dan bangsa,” tandasnya, diiringi pekik Merdeka.

Koresponden : MH

Baca Juga :   Mbak Casytha: Semoga Bermanfaat dan Menambah Semangat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here