Reses, Bambang Sutrisno Ajak Masyarakat Hidupkan Roda Perekonomian

0
Foto: Reses Anggota DPRD Kabupaten Kebumen, Bambang Sutrisno

Kabupaten Kebumen – Penjaringan serap aspirasi masyarakat atau reses dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Kebumen, Bambang Sutrisno di aula Balai Desa Kalirejo, Kec. Kranggayam, Kab. Kebumen, Senin (27/06/2022). Kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat setempat.

Dalam reses, anggota DPRD Kebumen Dapil 5 dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengajak masyarakat Karanggyam untuk berperan lebih aktif membangun desanya. Salah satunya dengan mengoptimalkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) untuk bisa dimaksimalkan sehingga dapat menggerakan roda perekonomian yang ada di desa.

Foto: Reses Anggota DPRD Kabupaten Kebumen, Bambang Sutrisno

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat yang hadir untuk lebih mengali pontensi yang ada seperti pembuatan bank sampah, koperasi desa dan pengembangan objek wisata dan lain-lain.

“Agar pembangunan desa lebih baik lagi, kami sebagai wakil rakyat siap membantu merealisasikan keinginan yang dibutuhkan oleh masyarakat Karanggayam. Semoga reses ini bisa menjadikan ajang silatuhrami dan membawa manfaat untuk perubahan khususnya desa-desa yang ada di kecamatan Karanggayam agar perekonomi lebih maju dan berkembang pesat,” ujarnya.

Reses kali ini turut hadiri Saiful Hadi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, jajaran PAC Karanggayam, Kades dan Sekdes se-Kecamatan Karanggayam, PUPR, BAPEDA, DISTAPANG, Kapolsek Karanggyam, Camat Karanggyam, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Koresponden: Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Kembangkan Sektor Pariwisata, Sarjono Pimpin Anjangsana ke Disparbud DKI Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here