Rayakan Ulang Tahun ke-47, Ridwan Turut Doakan Mbak Puan

0

Kabupaten Batang – Tepat tanggal 6 September 2020, Ketua DPR RI, Dr. (H.C) Puan Maharani berulang tahun yang ke-47.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Puan Maharani.

“Selamat ulang tahun ibu Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi yang ke-47. Semoga panjang umur, senantiasa sehat dan sukses dalam pengabdian tanpa batas untuk tanah air Indonesia tercinta,” tutur H. Ahmad Ridwan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang.

Seperti yang diketahui, Puan Maharani lahir di Jakarta, pada 6 September 1973. Puan merupakan putri dari Presiden RI ke-5, Hj. Megawati Soekarnoputri dan almarhum Taufiq Kiemas. Selain itu, Puan Maharani sosok muda yang sangat memperhatikan persoalan politik.

“Sebagai anak dan cucu Presiden, Ibu Puan Maharani sejak kecil sering menemani ibunya. Ibu Puan selalu memperhatikan kepemimpinan dari ibunya. Selain itu, Ibu Puan juga sering memperhatikan politik dari lingkungannya,” imbuhnya.

Ahmad Ridwan juga menjelaskan, Puan Maharani merupakan lulusan komunikasi politik di Universitas Indonesia yang kemudian mulai terjun ke dalam ranah politik.

“Pada tahun 2014-2019, Ibu Puan Maharani menjabat sebagai Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan. Selain itu, Ibu Puan juga merupakan perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI saat ini,” pungkasnya.

Koresponden: Kaharudin

Baca Juga :   Persiapkan Rakercab, Korps KJ Pati Solid Bergerak