Pasangan Afif-Albar Siap Total Menangkan Pilkada Wonosobo

0

Kabupaten Wonosobo – Pasangan Afif Nurhidayat dan M. Albar mendaftarkan diri ke KPU untuk maju pada kontestasi Pilkada di Kab. Wonosobo, Minggu (6/9/2020).

Pasangan ini didukung 7 partai politik dari 10 partai politik yang memperoleh kursi di DPRD Kab. Wonosobo. Partai politik tersebut adalah PDI Perjuangan, PKB, PAN, Nasdem, Hanura, Demokrat, dan Golkar sekaligus menjadi paslon pertama yang mendaftar ke KPU setempat.

Sebelum mendaftar, 7 partai poltik pengusung ini melakukan deklarasi dan doa bersama lintas agama di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo dengan dihadiri seluruh kader partai koalisi dengan mengusung harapan baru untuk Wonosobo Maju.

Afif menjelaskan, “meski sesuai instruksi dari DPP PDI Perjuangan, pendaftaran diharuskan berlangsung secara serentak pada Jumat (4/9). Namun karena ada hal-hal teknis dan nonteknis yang harus disiapkan, maka baru bisa mendaftar di KPU Kab. Wonosobo hari ini,” jelasnya.

Lebih lanjut Afif juga sudah berniat untuk mensukseskan kegiatan ini, karena menurutnya, hal ini sebagai perwujudan menjaga amanah dari harapan 7 partai politik.

Dirinya juga menegaskan, “Wonosobo sebenarnya penuh dengan potensi, sehingga perlu langkah-langkah konkrit untuk menggali potensi itu. Karena pada gilirannya nanti dapat memajukan Kab. Wonosobo melalui pemikiran dan goresan kebijakan-kebijakan yang akan dilahirkan bersama DPRD Kab. Wonosobo,” tegasnya.

Koresponden : Hildan – Rendy

Baca Juga :   Siap-Siap, Itulah Ultimatum Kader PDI Perjuangan Bagi Pelaku Usaha Hiburan Malam di Demak