Mengkader dan Dikader Wujud Amalan Dedication Of Life

0

Kabupaten Tegal – Kader Komunitas Juang Kab. Tegal menyelenggarakan rekrutmen dan pembinaan Calon Kader Komunitas Juang angkatan 9. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Minggu (6/9/2020).

Pertemuan pertama diisi dengan materi pengenalan program Komunitas Juang dan materi tafsir pengenalan Komunitas Juang. Penyampaian materi tersebut disampaikan oleh Dwi Bayu Prakoso dan Wakil Ketua Bidang PMK sekaligus Koordintaor Komunitas Juang Kab.Tegal, Rifki Alfian Rifaqih.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam2 sesi, yaitu, pada sesi pertama dilaksanakan mulai pukul 10.00-12.00 WIB. Sedangkan, sesi kedua dilaksanakan mulai pukul 18.30-20.30. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Di dalam hidup bermasyrakat, kita harus berbuat baik dan dapat bermanfaat bagi sesama. Dengan melakukan pengkaderan, diharapkan kita dapat bermanfaat bagi orang lain. Hal tersebut juga merupakan wujud dalam mengabdikan diri kepada Tuhan, mengabdi kepada Tanah Air dan mengabdikan diri kepada Bangsa yang terkandung dalam Dedication of Life yang senatiasa kita amalkan,” ujar Dwi Bayu Prakoso.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rustoyo menutup “Saatnya yang muda untuk berkarya dengan penuh semangat, serta memiliki dedikasi tinggi. Kader Komunitas Juang merupakan generasi penerus, yang nantinya menjadi Kader PDI Perjuangan yang militan, serta tuntas dalam setiap kali penugasan,” tutupnya.

Koresponden: Mas DN

Baca Juga :   Dukung Atlet Klaten, Sri Mulyani: Kami Optimis Mampu Meraih Medali Emas