Pasangan TIM Siap Menangkan Pilkada Kendal

0

Kabupaten Kendal – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kendal dari koalisi PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan, H. Tino Indra Wardono dan K.H. Mukh. Mustamsikin (TIM) mendaftar ke KPUD Kendal, Minggu (6/9/2020).

Keduanya berangkat dari Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal sekitar pukul 11.00WIB, setelah sebelumnya mengikuti deklarasi. Sebagaimana diketahui, deklarasi sebelumnya telah dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal.

Selanjutnya, dengan membonceng ojek online, paslon TIM berangkat ke kantor KPUD Kendal dengan didampingi oleh ketua tim pemenangan yang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Drs. H. Akhmat Suyuti dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Bintang Yudha Daneswara.

“Kita harus siap, kita harus bersatu, kita harus menang, karena kita adalah TIM dan TIM adalah kita. Pada intinya kita rebut kembali Kab. Kendal 1, jangan sampai lengah, kekompakan adalah kunci untuk merebut kemenangan,” ungkap Akhmat Suyuti.

Sementara itu dalam konferensi pers setelah acara pendaftaran, Tino menyatakan bahwa pasangan TIM memang sudah menyiapkan segalanya dari awal, sehingga semua bisa berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun.

“Alhamdulillah, proses pendaftaran selesai dengan tidak kurang suatu apapun, karena kita sudah siapkan semua berkasnya. Tinggal menunggu jadwal berikutnya, mudah-mudahan kedepan semua dapat berjalan lancar,” tutup Tino.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Mantapkan Materi, Komunitas Juang Batang Adakan Nongkrong Interaktif