Ratas Penanganan Covid-19, Slamet Tekankan Komitmen

0
Foto: Ratas Penanganan Covid-19 di Ruang Kerja Bupati Demak

Kabupaten Demak – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 terus melakukan percepatan demi percepatan melalui hasil Rapat Terbatas yang dilakukan. Ratas dilakukan menyusul banyaknya pihak yang hingga kini belum menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara serius.

Jumat (04/06/2021), bertempat di Ruang Kerja Bupati Demak, Ketua DPRD Demak yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet menekankan pentingnya komitmen dan sekali lagi komitmen.

Demikian, karena baginya menyoal penanganan Covid-19 adalah tentang bagaimana semua pihak dapat bersinergi dan menjaga komitmennya. Hal ini merupakan hal mutlak dan sebagai hal dasar untuk harus dipahami semuanya.

“Komitmen ini penting, ini adalah hal dasar dan mutlak sekali untuk dijalankan semua pihak di dalam mengawal penanganan Covid-19,” ucap Slamet.

Slamet juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kab. Demak untuk selalu menaati protokol kesehatan Covid-19. Tidak hanya berupa himbauan, rencananya untuk beberapa minggu, bahkan bulan terakhir akan selalu diterjunkan tim di lapangan untuk memantau aktivitas masyarakat.

“Untuk kebaikan bersama, saya menghimbau kepada masyarakat agar terus taat dan patuh melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Wahyu Hidayat Ajak Kader PDI Perjuangan Jaga Soliditas Kader

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here