Mbak Eisti: Pelaksanaan RPJMD Harus Dikawal Ketat

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

Kabupaten Demak – Kader PDI Perjuangan, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah bersama dengan Wakil Bupati Demak, KH. Ali Makhsun melakukan rapat koordinasi terkait Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kab. Demak.

Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu mengungkapkan, bahwa kegiatan yang berlangsung di Ruang Grhadika Bina Praja itu dilakukan melalui koordinasi dan kajian secara mendalam dan penuh kehati-hatian.

Foto: Peserta RPJMD Kab. Demak

“Perlu diketahui, bahwa dalam setiap proses kegiatan, 50% keberhasilan ditentukan oleh perencanaan, dan selebihnya terletak pada pelaksanaan serta pengawasan. Itulah sebabnya, dalam melaksanakan pembangunan, Pemda harus mematuhi koridor-koridor perencanaan yang ada,” tuturnya.

Dalam arahannya, Politisi PDI Perjuangan itu menghimbau agar dalam pelaksanaan 9 poin program kerja dapat benar-benar bersinergi secara keseluruhan dan dituangkan ke dalam RPJMD Kab. Demak.

“Sehingga memang untuk seluruh program dan kegiatan memang harus berorientasi pada misi yang saya dan Bapak KH. Ali Makhsun rumuskan. Ini semua tidak lain untuk kebaikan secara menyeluruh,” tegasnya.

Menutup kegiatan ini, Mbak Eisti begitu menghendaki untuk adanya komunikasi aktif antar tiap pihak. Sehingga ketika terjadi permasalahan dapat langsung diketahui dan hadirkan percepatan solusi.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPRD Kabupaten Temanggung Setujui Anggaran Penanganan Covid-19 Rp. 84 Miliar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here