Ketua PAC Tegal Selatan Ajak Warga Awasi Program RTLH

0
Foto: Mas Tri (Topi Putih) Berdialog dengan Perwakilan dari Dinas Permukiman Kota Tegal di Rumah Penerima RTLH

Kota Tegal – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Triono kunjungi konstituen penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kelurahan Bandung, Kecamatan Tegak Selatan, Jumat (4/6/2021).

Dalam kunjungannya, Triono yang juga sebagai Ketua PAC Partai Tegal Selatan ditemani staf Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal dan perwakilan dari Dinas Permukiman Kota Tegal. Dirinya melakukan dialog secara langsung dengan penerima bantuan RTLH.

Foto: Mas Tri Mengecek Desain dan Anggran Program RTLH

Mas Tri panggilan akrabnya mengatakan, sengaja turun ke masyarakat dengan berdialog kepada penerima bantuan RTLH untuk melakukan kontroling, monitoring, dan pengawasan. Ini sebuah tugas wajib sebagai anggota DPRD.

“Pengawasan juga tidak serta merta dilakukan oleh anggota DPRD, tetapi masyarakat juga harus juga melakukan pengawasan ketika ada sebuah kegiatan yang memakai uang Negara. Mari kita awasi bersama dan koreksi bersama,” kata Mas Tri.

Foto: Mas Tri Memantau Langsung Proses Pembangunan Rumah RTLH

Lebih Lanjut, Kader Banteng itu juga mengingatkan kepada seluruh konstituen yang menerima bantuan RTLH untuk selalu teliti dan cermat ketika menerima material maupun saat pelaksanaan pekerjaan. “Jangan sungkan untuk bertanya kepada pendamping dari Dinas Permukiman Kota Tegal,” tegasnya.

Tak lupa, Mas Tri mengucapkan terimakasih pada seluruh pihak yang sudah membantu dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan rumah. Maka dari itu, mari bergotong royong dan bantu tetangga yang membutuhkan bantuan. “Kami dari Fraksi PDI Perjuangan, akan selalu mendengar aspirasi serta berusaha agar keinginan masyarakat bisa terealisasikan,” pungkasnya.

koresponden : Gus

Baca Juga :   Kunjungi Puskesmas, Kadarwati Temukan Kelangkaan Oksigen untuk Pasien Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here