Kunjungi Kediaman Kader, Sudarsono Serukan Perkuat Soliditas

0

Kabupaten Pemalang – Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kab. Pemalang, Ir. Sudarsono lakukan Takziah di kediaman salah satu anggota Baguna, Zaelani di Desa Banjaranyar, Kec. Randudongkal, Jumat (4/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Sudarsono beserta rombongan Baguna Kab. Pemalang menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya Khamim ayahanda dari Zaelani.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya nggih mas. Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Baguna berharap yang terbaik. Semoga njenengan dan keluarga di beri hati yang kuat untuk menjalani ini,” ujar Ir. Sudarsono.

Menanggapi hal tersebut, Zaelani menyampaikan terimakasih atas kunjungan di kediamannya. “Saya dan keluarga, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Baguna dan kawan-kawan Baguna yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang kemari,” kata Zaelani putra dari Almarhum Khamim.

Setelah berkunjung di kediaman Zaelani untuk Takziah, Ir. Sudarsono besama rombongan kemudian menengok putra kedua dari kader Komunitas Juang yang juga anggota Baguna, Ropiin yang baru saja lahir di Desa Sikasur Kec. Belik.

Menurutnya, kedua agenda yang tersebut, untuk mempererat rasa kekeluargaan dan menjaga soliditas jiwa korsa para anggotanya. Karena sebagai kader PDI Perjuangan, tentu jiwa solidaritas, soliditas, dan guyub rukun merupakan hal yang harus dijaga, serta dirawat.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, Dr.H. Junaedi meskipun tidak dapat hadir langsung, ia menitipkan pesan untuk keluarga yang ditinggalkan dan mengucapkan selamat atas kelahiran putra kedua dari pasangan Ropiin dan Ika.

Koresponden: Kukuh

Baca Juga :   Berbagi Dengan Kaum Dhuafa, Rober Christanto Gandeng Pelaku Otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here