Rapatkan Barisan, KomandanTe Bintang Dua Klaten Gelar Rakor

0
Foto: Giat Rakor KomandanTe Bintang Dua Klaten

Kabupaten Klaten – Dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 mendatang, Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten yang juga merupakan EL KomandanTe, Sri Mulyani, S.M menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Fungsionaris DPC Klaten dan seluruh KomandanTe Bintang Dua Kabupaten Klaten yang bertempat di Kantor DPC Klaten, Selasa (21/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Sri Mulyani mengatakan bahwa tujuan dari dikumpulkannya Fungsionaris DPC dan KomandanTe Bintang Dua Kabupaten Klaten ini bertujuan dalam rangka merapatkan barisan. Selain itu, Rakor ini juga untuk mengevaluasi pergerakan KomandanTe selama ini.

Foto: Sri Mulyani Dorong KomandanTe Selalu Bersinergi dengan Struktural Partai

“Saya berharap KomandanTe Bintang Dua ini supaya selalu terjun kemasyarakat mengambil hati rakyat agar dalam perhelatan pemilu serentak 2024 mendatang kita menang lagi dan menambah kursi di DPRD,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sri Mulyani menyampaikan bahwa para KomandanTe yang bergerak ke lapangan supaya melibatkan atau mengajak struktural Partai tingakat PAC, Ranting, maupun Anak Ranting, karena merekalah para penggempur dan penggerak di arus bawah.

“Bagi para KomandanTe bila bergerak ke lapangan atau ke masyarakat diharapkan selalu mengajak atau melibatkan struktural Partai baik tingakat PAC, Ranting, dan Anak Ranting. Selain itu, bagi Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Klaten bila mengadakan kegiatan baik itu reses atau lainnya diharapkan juga untuk mengundang struktural Partai. Dengan begitu, gotong royong bersama ini Insyaallah akan menghasilkan keharmonisan dan ke depannya kita akan mudah meraih kemenangan di Pemilu 2024. Tetap semangat saudara-saudaraku, selalu kedepankan spirit gotong royong,” pungkas Sri Mulyani yang juga menjabat sebagai Bupati Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Hari Raya Idul Adha, Taufik Nurhidayat Bagikan Daging Kurban Kepada Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here